Friday, March 16, 2007
BiNtANg
Kau................
Adalah bintang yang paling terang di langit
Keindahanmu tiada tertandingi
Sinarmu menyilaukan hatiku
karena indahmu, aku ingin memilikimu
Namun apa daya aku tak bisa menggapaimu
Karna kau terlalu jauh untuk ku miliki
Apalagi tak hanya diriku yang menginginkanmu
Aku Ingin........
Suatu saat aku bisa memilikimu
Dan Aku Ingin...........
Suatu saat kau bisa menerangi tidurku
Serta menemaniku dimanapun & kapanpun
BINTANG..........................
Andaiku bisa meraih dan menggapaimu...
Takkan ku lepas lagi dirimu

Labels:

posted by diana poetry at 10:29 PM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: diana poetry
About Me:
dayana tuh... imoet, maniez, lutu,baek hati,jujur n sopan
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Etc.

Dingabat: Fenotype

RSS: Site Feed

<< Home

 

 
 
 
[ml_pmp] syncOnConnect_time=1199944092