Friday, June 15, 2007
STUDY TOUR di KotA SeNdiRi
Hai-hai
How are you???
aku mw crita neh,klo tanggal 6 juni 2007 kmrn aku study tour lho.
Aku study tournya jauuuuuuhh...... banget. Tau g aku study tour dmn? aku study tour di TUGU PAHLAWAN n KENJERAN (he...he...he...). Meskipun keliatannya g asyik tapi disana enak bgt deh. Udah ndeket,murah n bisa nmbh wa2san lokal lagi. Pa lagi aku pling g bisa pelajaran sejarah, tapi setelah dari TUGU PAHLAWAN setidaknya pengetahuanku sedikit bertambah. Truz waktu di kenjeran, pengetahuanku lbh bertambah lagi lho, aku tau gmn caranya ngolah ikan yang akan dipasarkan disana. Ya meskipun suhu disana 36 derajat tapi itu tidak membuat aku dan temen2ku terdiam dan berteduh, justru disuhu yang bisa ikatakan panas itu aku n temen2ku jalan2 ngeliat accesories yang dijual disana,lucu2 deh. Biz itu aku ma tmn2 berjalan menuju ke jembatan atau apalah namanya itu, aku g tau!!! Di sana aku n ke 3 tmnku dpt ngeliat betapa indahnya pantai kita, yah mskpn msh ada smpah2 yang terapung di permukaan airnya. Qta jg bs liat ubur2 yg lucu dr atas situ. tyuz disanajg ada fasilitas perahu yg siap sedia mengantarkan Qta berkeliling pantai, tapi berhubung aku trauma and takut ma air,aku g jd ikut naik perahu deeh (meskipun takut air bkn berarti aku g prnh mandi lho). Tp temen2ku yg baek ini g tega klo ngekiat aku suma bisa ngeliat ubur2 dr atas, mereka bawain aku ubur2 lho, ih...... lucu deh. tapi waktu dibawa pulang ubur2nya mati. hiks....hiks..... alhasil aku pulang g bawa apa2. Tp seneng deh...... Mang SMAN 11 TOP BGT deh,selain memberi pendidikan formal disekolah,SMAN11 juga memberi pendidikan informal yang bisa membuat anak2 didiknya berwa2san luas. g cuma teori yang diberikan tapi juga langsung terjun ke lapangan utk memperdalam teori.

Labels:

posted by diana poetry at 9:48 PM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: diana poetry
About Me:
dayana tuh... imoet, maniez, lutu,baek hati,jujur n sopan
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Etc.

Dingabat: Fenotype

RSS: Site Feed

<< Home

 

 
 
 
[ml_pmp] syncOnConnect_time=1199944092