Saturday, August 4, 2007
KELELAHANKU & KEBISUANKU
Ku lelah menjadi pelarian cintamu
Ku lelah menghantuimu
Ku lelah mengganggu pikiranmu dan
Ku lelah menyimpan semua ini

Ingin sekali aku ungkap semua ini
Tapi aku tak mampu
Ingin skali aku berlari dari semua ini
Tapi aku tak mampu

Ku lelah mendengar critamu tentang dia
Ku lelah untuk diam dan menyimpan semua ini
Aku ingin berontak tapi aku tak bisa
Aku ingin marah tapi aku tak bisa

Hanya diam,diamdan diam yg bisa aku lakukan
Tapi sampai kapan ku harus diam?
Sampai kapan aku harus membisu &membungkam?
Kapan semua ini dapat aku ungkapkan?
Dan kapan kelelahanku ini akan berakhir?

Labels:

posted by diana poetry at 8:43 PM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: diana poetry
About Me:
dayana tuh... imoet, maniez, lutu,baek hati,jujur n sopan
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Etc.

Dingabat: Fenotype

RSS: Site Feed

<< Home

 

 
 
 
[ml_pmp] syncOnConnect_time=1199944092