Saturday, November 24, 2007
KETABAHAN
Ketika seluruh dunia semakin suram,
Dan semua tampak tidak begitu jelas,
Ketika bayang-bayang tampak mulai menggantung,
Tuhan, tabahkanlah aku....

Ketika segalanya telah dicoba,
Dan kelihatannya tak ada jalan,
Buatlah aku tetap ingat.....

Kadang-kadang perjalanan memang lambat,
Aku mungkin hanya perlu berhenti dan beristirahat,
Sepanjang lintasan yang aku tempuh,
Saatnya mencoba untuk mengerti,
Dan saatnya berbincang dengan Tuhan.

Setelah kudapat kekuatan baru untuk lanjut,
Tanpa ragu atau takut.
Bagaimanapun aku tau masalah akan beres,
Maka, Tabahkanlah Aku Tuhan.........

Labels:

posted by diana poetry at 7:37 PM -
0 Comments:
Post a Comment

About Me
Name: diana poetry
About Me:
dayana tuh... imoet, maniez, lutu,baek hati,jujur n sopan
See my profile...

Previous Post
Archives
Links
Etc.

Dingabat: Fenotype

RSS: Site Feed

<< Home

 

 
 
 
[ml_pmp] syncOnConnect_time=1199944092